paket menu wedding hotel purbalingga
Catatan Kecil

Menggelar Wedding Party di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Mau Dong Apa Mau Banget?

AkuBangkit main ke Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Kali ini, AkuBangkit main ke hotel Bintang 4 yang ada di Jalan S Parman Purbalingga ini untuk nonton event keren berjudul “Braling Wedding Expo 2020”.

Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga menggelar event wedding expo ini untuk pertama kali. Braling Wedding Expo 2020 ini digelar 9-10 September 2020 di Bima Grand Ball Room.

Karena masih di tengah pandemi Covid-19, jadi Braling Wedding Expo 2020 ini nggak terbuka untuk umum. Orang-orang yang datang ke event yang rencananya bakal digelar tiga kali dalam satu tahun ini, ya undangan khusus. Termasuk, AkuBangkit. Hehehe.

Meskipun begitu, vendor-vendor wedding yang tampil di Braling Wedding Expo 2020 tetap keren-keren loh. Malah termasuk brand-brand vendor wedding yang ternama di Purbalingga dan Purwokerto.

Braling Wedding Expo 2020 menghadirkan Eka Ayu Umah Penganten, Simply Harmony, Khansa Wedding, Woro Salon, Hijau Daun Wedding Organizer, dan Suburmax Photography.

Terus, ada juga vendor wedding seperti Ulya One Stop Wedding, Ella Djenar, Darwaza Organizer, Nice Image Studio, Windu Sujati, Pita Merah hingga Harmoni Keroncong Moeda.

Nah, sewaktu pembukaan event expo, GM Braling Grand Hotel by Azana, Dede Rachman bilang, “Wedding expo ini menandai kesiapan Braling Grand Hotel by Azana untuk menggelar acara resepsi pernikahan.”

Makan Enak dan Hits: [Ulasan] Bagaimana Rasanya Mencicipi Menu Andalan Padi Resto di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga?

Namun, sajian di Braling Wedding Expo 2020 ini nggak cuma stand dengan banyak promo spesial. Melainkan juga ada fashion show, test food rally hingga doorprize.

AkuBangkit jalan-jalan ke sejumlah stand Braling Wedding Expo 2020. Bahkan sempat ngobrol banyak. Karena kebetulan ada beberapa brand wedding organizer yang AkuBangkit kenal.

Nah, yang paling seru dari momen dolan ke Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, AkuBangkit dapat undian doorprize. Yang mana, ternyata hadiah doorprizenya dari Khanza Wedding Purbalingga. Jarang-jarang dapat hadiah nih. Hehehe.

Menjadi Solusi Membaca Trend Wedding Party.

Habis jalan-jalan di Braling Wedding Expo 2020, AkuBangkit semakin menyadari bahwa zaman sekarang ini, wedding party alias resepsi pernikahan sudah punya standar yang semakin tinggi saja.

Malah, bisa dibilang kalau standar resepsi pernikahan di purbalingga ini terus saja meningkat, dari waktu ke waktu. Makna sempurna dalam akad nikah nggak cuma soal terlaksananya ijab dan qobul saja.

Setiap pasangan calon pengantin ingin agar pesta pernikahan berjalan dengan sempurna. Demi kesempurnaan momen itu, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Pastinya, kan.

Mulai dari tanggal terbaik untuk akad, make up wedding hits, wedding organizer yang handal, lokasi resepsi pernikahan, menu untuk para undangan hingga siapa saja yang memang kudu diundang ke resepsi.

Hal-hal semacam itu kemudian harus diselaraskan dengan waktu libur calon mempelai dan keluarga yang terbatas, kesibukan kerja bahkan kemampuan budget untuk menggelar resepsi pernikahan. Iya kan? Hehehe.

Dengan segala keruwetan persiapan wedding party di Purbalingga, AkuBangkit melihat kalau event Braling Wedding Expo 2020 kemarin adalah salah satu solusi bagi keluarga yang mau bikin resepsi pernikahan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Karena, di sini, para pemburu ijabsah bisa tanya-tanya paket pernikahan yang hits di Purbalingga, menemukan wedding organizer terbaik dan murah Purbalingga dan bisa juga punya gambaran bikin wedding party di hotel sekelas Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.

  • model wedding purbalingga purwokerto
  • braling wedding expo 2020
  • event wedding hotel purbalingga

Apa Sih Kelebihan Wedding Party di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga?

Masyarakat Purbalingga sudah semakin terbiasa untuk menggelar pesta pernikahan di hotel. Hotel sudah jadi pilihan wajar, selain gedung pertemuan, aula kantor pemerintahan bahkan juga halaman rumah.

Akan tetapi, selama ini, pilihan hotel di Purbalingga yang bisa menjadi tempat wedding party masih terbatas. Makanya, demi kemudahan akses dan fasilitas, nggak jarang warga Purbalingga yang memilih hotel di Purwokerto untuk menggelar resepsi pernikahan.

Nah, setelah ada Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, pilihan tempat resepsi pernikahan di hotel bagi masyarakat Purbalingga kian banyak. Iya kan?

Apalagi kalau konsep wedding yang mau dilaksanakan adalah konsep intimate wedding. Itu loh, konsep wedding dimana calon pengantin tidak mengundang terlalu banyak tamu, malah biasanya hanya orang dekat. Plus, durasinya juga nggak lama banget.

Kali ini, AkuBangkit bakal berbagi kelebihan-kelebihan menggelar wedding party alias resepsi pernikahan di hotel Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Monggoh disimak yah. Heuheuheu.

Satu. Hotel Bintang 4 ini Adalah Lokasi Bergengsi di Banyumas Raya.

Dengan statusnya sebagai satu-satunya Hotel Bintang 4 di Banyumas Raya, sudah tentu Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga menjadi lokasi yang berkelas. Nggak hanya buat menginap dan kebutuhan bisnis, namun juga untuk menggelar wedding party di Purbalingga.

Hotel yang ada di pusat Kota Purbalingga ini jelas cocok banget untuk menggelar pesta pernikahan dengan tamu-tamu yang dari luar kota. Mereka nggak perlu repot mencari tempat menginap kalau datang di H-1 resepsi kan.

Dua. Mempunyai Fasilitas Wedding Party yang Sangat Memadai.

Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga sangat serius menyediakan fasilitas untuk memudahkan keluarga mempelai menggelar wedding party di hotel. Mulai dari sejumlah ruang pertemuan yang luas dan elegan hingga fasilitas audio visual yang good.

Dan, jangan melupakan tempat parkir yang luas dan pelayanan berstandar Hotel Bintang 4. Dua hal ini sudah pasti akan memberikan kenyamanan bagi tamu undangan yang datang ke acara resepsi pernikahan di hotel.

Tiga. Semakin Mudah Melakukan Dekorasi Wedding.

Ruang pertemuan hotel telah dikonsep menjadi tempat wedding party, sehingga membuat proses pemasangan dekorasi wedding di hotel semakin mudah dilakukan. Apalagi vendor-vendor wedding ternama juga sudah bekerjasama dengan management Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga ini.

Jadi, calon pengantin nggak terlalu repot untuk mengurus dan merancang desain dekorasi wedding di hotel Purbalingga ini. Dengan begitu, tinggal fokus sama agenda akad kan.

Empat. Punya 26 Menu Wedding ala Hotel yang Enak.

Chef Eko Edi Priyanto, chef utama di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga menyebutkan kalau Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga menyediakan 26 pilihan menu yang bisa dinikmati ketika hajatan di hotel.

Waktu ngobrol, Chef Eko yang ramah ini bilang kalau menu-menu wedding ala Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga ini lebih mengarah pada konsep tradisional dan chinese food. Kata Chef Eko, jagoannya steambot & nasi kebuli.

AkuBangkit sudah mencoba beberapa beberapa menu pas test food rally Braling Wedding Expo 2020 kemarin. Dan beneran enak kok. Meskipun namanya terasa asing, tapi rasanya nggak kerasa asing di lidah. Wueeenak!

Lima. Cocok Banget Menggelar Resepsi di Hotel Ketika Pandemi Covid-19.

Yes. Ini bisa dibilang kelebihan yang utama, apalagi kalau mengingat pandemi Covid-19 diprediksi masih eksis hingga awal tahun 2021 mendatang. Prinsip berkegiatan di tengah pandemi Covid-19 ini kan jaga jarak dan batasi interaksi langsung. Nah, wedding di hotel itu bisa mewujudkan prinsip itu.

Makanya kan, nggak heran kalau sekarang ini, semakin banyak calon pengantin yang menyewa wedding organizer untuk menyiapkan konsep Resepsi pernikahan new normal  dalam format intimate wedding.

Ya kan, hotel itu mempunyai batasan ketat mengenai kapasitas ruang, porsi menu hingga durasi event. Matching kan dengan konsep intimate wedding yang sedang trending?

Nonton Film Purbalingga: Setelah Film “Tilik” dan Bu Tejo yang Viral, Saatnya Nonton Film Pendek Purbalingga. Ini Rekomendasinya, Lik!

Selain lima keunggulan tersebut, Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga juga punya dua paket wedding party di hotel. Yakni Gold Package dan Platinum Package.

Sekilas nih yah kalau baca di brosurnya. Gold Package itu dijual Rp 35 juta untuk 200 pengunjung. Sedangkan Platinum Package dijual Rp 52,5 juta untuk 300 pengunjung.

Fasilitas yang didapatkan di paket-paket wedding di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga yakni ada test food, free room, menu spesial wedding, guest book, proyektor dan screen, serta dapat juga MC, penyanyi dan pemain keyboard. Lengkap juga kan?

Kalau mau informasi lebih lengkap, termasuk nego-nego harga bisa banget hubungi saja bagian marketing Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Klik aja link ini; Wedding di Hotel Purbalingga.

Langsung saja tanya mereka. Jangan hubungi AkuBangkit, lah wong AkuBangkit bukan orang dalam kok. Hahaha.

Jadi, bagaimana nih? Buat wankawan yang mau menikah, sudah punya gambaran untuk menggelar wedding party di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga ini? Semoga bermanfaat yah.

2 thoughts on “Menggelar Wedding Party di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Mau Dong Apa Mau Banget?”

    1. Iya, kalau nyari tempat untuk resepsi pernikahan di hotel Purbalingga, sekarang pilihannya semakin banyak. Tinggal disesuaikan kebutuhan dan budget. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *