hotel terbaru purbalingga
Ulasan

[Ulasan] 5 Alasan Utama Kenapa Grand Braling Hotels by Azana Begitu Spesial bagi Purbalingga

Jujur. Aku adalah satu di antara jutaan orang Purbalingga yang penasaran banget dengan Grand Braling Hotel by Azana di Purbalingga. Hotel yang memang dirancang dengan niat menjadi landmark kece di Kota Perwira.

Rasa penasaran itu bukan muncul karena aku sering lewat depannya ya. Tetapi lebih karena aku punya feeling kalau hotel yang dioperatori Azana Hotels & Resorts ini bakal punya pengaruh terhadap masa depan Kabupaten Purbalingga dan segala isinya.

Kayaknya, yang punya feeeling gini nggak cuma aku. Tapi kebanyakan warga Purbalingga. Ini sudah menjadi semacam feeling yang bikin orang optimis kalau Grand Braling Hotels by Azana memang spesial.

Di blog kali ini, aku pengin berbagi beberapa hal yang bikin Grand Braling Hotels by Azana menjadi hal spesial yang ditunggu-tunggu oleh warga Purbalingga bahkan masyarakat di Jawa Tengah Bagian Selatan.

Baca Juga Ini Dong: Berdasarkan Pengalaman! Perhatikan Empat Hal Penting Ini Kalau Kamu Mau Naik Transjateng Purbalingga – Purwokerto

Eits, sebelum aku jelaskan itu semua. FYI nih ya. Grand Braling Hotels by Azana itu ada di Jalan S Parman Purbalingga. Jadi, masih satu komplek dengan Dindikbud, Dinas Kesehatan, Dindukcapil dll gitu.

Hotel Bintang 4 rasa Bintang 5 ini pembangunannya dilakukan di tahun 2018 kemarin. Waktu itu yang datang saat seremonial adalah Heru Sudjatmoko dan Dyah Hayuning Pratiwi. You know siapa mereka kan?

Aku pernah ngobrol dengan managemen Grand Braling Hotels by Azana waktu Purbalingga Fair 2018, managemen menyasar segmen pemerintah, bisnis PMA, warga perantauan, hingga hajatan.

Jangkauannya nggak cuma Purbalingga aja. Tetapi hingga eks Karesidenan Banyumas. Target okupansi alias hunian kamarnya sampai 50%. Lumayan tinggi juga nih untuk hotel baru di Purbalingga.

Tapi kayaknya, Grand Braling Hotels by Azana cukup pede dengan targetnya itu. Selain faktor fasilitas yang mumpuni, juga karena faktor Bandara Jenderal Soedirman.

Ya, hotel di pusat kota Purbalingga ini memang deket sih yah sama Bandara Jenderal Soedirman ini. Kayaknya cuma berjarak 10 menit perjalanan lewat jalan raya. Dekat banget kan Grand Braling Hotels by Azana dengan bandara di Purbalingga ini.

Oke itu gambaran teknis Grand Braling Hotels by Azana yang siap jadi pilihan menginap di Purbalingga. Sesuai komitmen di atas tadi, aku mau ulas 5 Alasan Kenapa Grand Braling Hotels by Azana Begitu Spesial bagi Purbalingga.

1. Nggak perlu lagi bingung kalau cari hotel di pusat kota Purbalingga, karena sudah ada Grand Braling Hotels by Azana.

Sering banget nemu orang yang ada acara keluarga, kunjungan bisnis atau berwisata ke Purbalingga, tapi ujung-ujungnya nginepnya di hotel-hotel di Purwokerto. Aku sering banget nemu fenomena kayak gini.

Alasannya ya sudah tentu karena Purbalingga nggak punya pilihan kece untuk menginap. Hotel yang ada di Purbalingga selama ini cuma Hotel Kelas Melati. Pilihannya juga sedikit. Alhasil, pada enggan menginep di Purbalingga.

Nah, Grand Braling Hotels by Azana bakal jadi solusi banget kalau mencari hotel di Purbalingga. Apalagi lokasinya yang ada di tengah kota. Bakal lebih asyik kan kalau nginep di Grand Braling Hotels by Azana pas lagi berwisata di Purbalingga.

Apalagi Grand Braling Hotels by Azana punya banyak fasilitas yang memadai, selain kamar yang wow kece! Mulai dari President Suite, kolam renang, cafe and rest, fitness center, play room, meeting room, hingga ballroom.

Ya namanya hotel Bintang 4, sudah pasti dong fasilitas Grand Braling Hotels by Azana yang bernuansa modern ini, keren banget. Makanya, yuk menginap di Grand Braling Hotels by Azana. Ada 150 kamar yang bisa kamu pilih!

Baca Yuk: Secangkir Kopi, Berburu Kisah & Berbagi Inspirasi di Giyanti Coffee Roastery

2. Mau bikin hajatan pernikahan atau pesta lainnya juga nggak repot, Grand Braling Hotels by Azana punya ballroom gede, coy!

Ini salah satu faedah yang sangat amat bermanfaat dari hadirnya Grand Braling Hotels by Azana di Purbalingga. Karena hotel yang berjarak cuma 5 menit dari Alun-alun Purbalingga punya ballroom supergede.

Jadi, setelah ini, keluarga di Purbalingga atau keluarga yang mempersunting orang Purbalingga nggak perlu lagi bingung mencari hotel di Purbalingga buat resepsi pernikahan.

Karena Grand Braling Hotels by Azana punya ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Mantap! Interior ballroomnya juga modern. Pokoknya, asyik deh kalau bikin pesta di Grand Braling Hotels by Azana.

Tapi untuk bisa menggelar resepsi pernikahan di Grand Braling Hotels by Azana, ada syaratnya. Dan syaratnya cuma satu. Ada pasangannya. Hihihi.

3. Renang sambil menikmati langit Purbalingga, lanjut nongkrong di roof top Grand Braling Hotels by Azana juga instagramable.

Buat kamu pemburu keindahan feed dan kenikmatan berpetualang ala traveler, Grand Braling Hotels by Azana jelas jadi salah satu cara untuk mewujudkan impian kamu itu.

Kamu nggak perlu lagi pergi ke luar kota Purbalingga hanya untuk berenang di roof top. Sebab Grand Braling Hotels by Azana memang punya fasilitas itu. Dan sudah tentu bakal instagramable dong.

Habis berenang dan menyegarkan badan, kamu bisa ajak teman-teman untuk nongkrong di Grand Braling Hotels by Azana. Nongki-nongki di hotel berfasilitas Bintang 5 sudah pasti kece banget!

Kalau kamu mau nongkrong di Grand Braling Hotels by Azana, ajak-ajak yah. Heuheuheu.

4. Kalau mau bikin meeting atau pertemuan bisnis lainnya di Purbalingga, Grand Braling Hotels by Azana sudah tentu pilihannya.

Iya dong. Kan kayak yang tadi aku ceritakan, kalau Grand Braling Hotels by Azana punya ballroom dan juga meeting room yang kece untuk menggelar pertemuan bisnis.

Dengan fasilitas yang lengkap dan daya dukung resto yang sudah pasti punya kuliner yummy, Grand Braling Hotels by Azana bakal jadi primadona di Purbalingga untuk urusan pilihan tempat meeting, gathering dan pertemuan bisnis lainnya.

Jadi, meetingnya nggak cuma di gedung yang itu-itu aja di luar kota. Apalagi cuma di kantor mulu. Kan nggak asyik. Ajak dong tim kerja atau klien meeting di Grand Braling Hotels by Azana Purbalingga.

5. Layanan yang sudah pasti kece dan nggak asal-asalan di Grand Braling Hotels by Azana, karena dikelola management kece.

Kalau dalam konteks bisnis hospitality, kayak hotel, aku lumayan kasih perhatian sama lini operator hotel. Setahuku, operasional hotel itu nggak gampang. Banyak banget yang harus dikelola.

Pas tahu kalau Grand Braling Hotels Purbalingga di kelola Azana Hotels & Resorts, aku langsung kepo dan mencari informasi perusahaan operator hotel ini.

Ternyata eh ternyata Azana Hotels & Resorts merupakan salah satu operator hotel handal di Indonesia. Dari yang aku baca, hingga pertengahan tahun 2018 saja, Azana Hotels & Resorts sudah mengelola mengelola 35 hotel di Indonesia.

Hotel-hotel itu tersebar di banyak kota besar di Indonesia ini. Grand Braling Hotel di Purbalingga cuma salah satu hotel yang dioperatorinya. Ajib banget.

Dengan pengalaman yang banyak ini, sudah tentu kualitas layanan Grand Braling Hotel di Purbalingga bukan main main. Sudah pasti kalau kenyamanan kita jadi yang utama yah. Pastinya!

Bagaimana? Masih penasaran juga dengan hotel terbaik di Purbalingga ini? Kalau aku sih masih. Apalagi dapat “kabar burung” kalau di Desember 2019 ini bakal soft launching. Semoga beneran yah. Heuheu.

Kalau kamu pengin dapat informasi lengkap tentang Grand Braling Hotel di Purbalingga atau mau booking di hotel-hotel yang dikelola Azana Hotel & Resort kunjungi dong websitenya di AzanaHotel.id.

Eh, kamu juga bisa unduh di playstore dan install aplikasi Azana Hotel dengan search “Azana Hotel” atau klik link ini. Di aplikasi itu, kamu bisa mencari informasi dan harga kamar hotel sekaligus booking loh. Pokoknya semakin mudah.

Jadi, sudah siap menginap di hotel di pusat kota sekaligus hotel terbaik di Purbalingga, Grand Braling Hotel? Kalau aku sih pengin banget menginap di hotel Bintang 4 kebanggaan Purbalingga ini. Hihihi.

5 thoughts on “[Ulasan] 5 Alasan Utama Kenapa Grand Braling Hotels by Azana Begitu Spesial bagi Purbalingga”

  1. Patut berbangga nih, Purbalingga punya hotel keren dan kece yang dikelola langsung oleh Azana Hotel & Resorts. Woh, mantep juga ya, sudah ada 35 hotel yang dikelola oleh Azana Hotel.

    Jadi semakin enggak sabar pengen staycation di Braling Hotel.

    1. Iya. Jadi semakin nyaman kalau mau pelesiran ke Purbalingga. Nggak perlu khawatir soal tempat nginep. Hotel ini bisa jadi solusi banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *