cafe-di-purwokerto-full-speed-ahead-coffee
Catatan Kecil

Cafe di Purwokerto dengan Konsep Eat, Coffee dan Workspace Nih. Please Welcome, Full Speed Ahead Coffee!!!

Lagi cari rekomendasi cafe di Purwokerto? Tenang pak tenang, AkuBangkit udah di sini. Kan AkuBangkit mau share tempat nongkrong Purwokerto khusus buat kamu nih. Full Speed Ahead Coffee!

AkuBangkit juga baru tahu ini ada Full Speed Ahead di Purwokerto. Jujur aja yah. Hehehe. Kenal cafe Purwokerto ini ya gara-gara ada jadwal meet up buat progres project.

AkuBangkit memang udah nggak update dengan dunia perkopian dan gaya hidup nongkrong di Purwokerto. Terutama setelah pandemi. Kan, aktivitasnya udah banyak di Purbalingga. Hehehe.

Makanya, kalau ada agenda meet up di Purwokerto, ya akhirnya ngikut aja. Nggak bisa lagi kasih rekomendasi cafe di Purwokerto.

Pokoknya, dua tahun nggak nongkrong di pwt, bikin kudet banget. Sebagai sebuah kota penting di Jawa Tengah, Purwokerto memang mantap banget dinamikanya.

Dengerin Yuk: Makna Lagu All I Want Kodaline; Senandung Hati yang Terkoyak Karena Cinta, Why Do You Leave Me?

Wait! Sebelum baca sampai selesai, jangan lupa dong untuk dukung AkuBangkit dalam bikin karya. Caranya? Donasi via link Nih Buat Jajan itu yah. Oke yah.

rekomendasi-cafe-purwokerto-fsa-coffee

Full Speed Ahead Coffee di Tengah Kota Purwokerto!

Oke. Iya oke. Mari kita ngobrolin soal Full Speed Ahead Coffee aja. Ternyata kafe dengan nama beken FSA Coffee ini adalah salah satu cafe hits di Purwokerto.

Full Speed Ahead Coffee berada di Jalan Kranji No.37, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas. Jadi, udah jelas di tengah kota banget kan.

Pokoknya, gampang banget untuk nyari lokasi FSA Coffee ini. Pakai links Maps Full Speed Ahead Coffee juga bisa. Oh iya nih, parkirnya cukup luas. Jadi, mau bawa mobil, motor, apa rombongan motor, oke aja.

Cafe buka dari pukul 09.00 – 23.00 WIB. Jadi enak buat nongkrong, ngerjain tugas apa project atau sekadar ngelamun bisa banget yah. Hehehe.

cafe-hits-di-purwokerto-terbaru

Kamu Nanya FSA Coffee Cafe di Purwokerto Keren Apa Nggak?

Kalau Full Speed Ahead Coffee declare mengusung konsep eat, coffee and workspace, menurut AkuBangkit, konsep itu sudah terwujud sih. Keren banget.

Rekomendasi cafe hits di Purwokerto ini menyajikan menu-menu seduhan coffee yang worth it. Americano, mantap. Sedangkan latte tampil menawan.

Eh, tapi FSA Coffee nggak cuma ada kopi loh yah. Banyak pilihan menu non-coffee. Sampai AkuBangkit nggak paham minuman apa tuh. Hehehe.

Menu makan juga macem-macam. Yah, meski lebih bergaya western. Soal harga? Ramah di kantonglah. Nggak usah khawatir. Biar silaturahmi nggak putus, bawa aja seratus.

Cuma ya itu, pas AkuBangkit pesan americano dan french fries datangnya agak lama. Meski antrian nggak padat banget. Mungkin, yang istimewa memang butuh proses yah. Hihi.

blogger-review-cafe-di-purwokerto

Yang Bikin AkuBangkit Suka Cafe di Purwokerto Ini.

Yang bikin AkuBangkit nyaman berlama-lama garap kerjaan di Full Speed Ahead Coffe ya karena perpaduan gaya interior industrial nan instagramable dan backsound yang berkelas.

Jadi, secara konsep workspace, tempat nongkrong hits di Purwokerto ini udah keren kok. Jaringan internet aman. Colokan mudah diakses dari tiap meja.

Space antar-kursi di dalam ruangan Full Speed Ahead Coffee juga nggak mepet banget, jadi nongkrong atau nugas ya asik-asik aja, tanpa khawatir mengganggu satu sama lain.

Oh iya. Sampai lupa kan. Ada ruangan smoking and no-smoking di cafe Purwokerto ini. Tingggal pilih sesuai selera. Semuanya nyaman buat nongki kok. Hehehe.

blogger-cafe-purwokerto-purbalingga

Ke Sini Yuk: Cafe di Purbalingga; Talora House Coffee & Eats. Destinasi Menyeduh Senja di Tengah Gemuruh Denyut Kota

Gimana, oke nggak nih Full Speed Ahead Coffee alias FSA Coffee sebagai rekomendasi cafe di Purwokerto ala AkuBangkit, kali ini. Kamu boleh loh share pengalaman nongkrong di FSA Coffee di kolom komentar.

Kalau nggak, kamu juga bisa banget spill ide tempat nongkrong hits di Purwokerto dan sekitarnya kok. Lebih seru lagi, kalau kita bisa meet up dan nongkrong bareng kan.

Oke, itu dulu yang AkuBangkit share di blog kali ini. Semoga ide tentang rekomendasi cafe di Purwokerto ala AkuBangkit ini bermanfaat. See you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *