harga sewa kamar d'las cottage
Ulasan

D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang. Sensasi Menginap di Gentong Kayu yang Ditemani Gunung Slamet.

Kalau kamu sedang mencari hotel di Purbalingga karena ingin berlibur, staycation atau sekadar butuh refreshing, AkuBangkit kasih tahu rekomendasinya. D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang!

Dalam beberapa tahun terakhir ini, memang banyak hotel di Purbalingga baru ayng bermunculan. Karena itu, semakin mudah aja kalau kamu mau menginap di hotel.

Mulai dari hotel kelas melati, hotel berbintang hingga cottage di tempat wisata Purbalingga juga ada. Nah, salah satunya, yang bakal kita obrolin di sini.

Makan Enak Dulu Dong: Istimewanya Wisata Kuliner Soto Porsi Besar di Warung Nasi Rames & Soto Bu Giman Purbalingga. Weteng Wareg, Ati Bungah.

Kenalan Dulu dengan D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang.

D’LAS Cottage berada di Desa Wisata Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Lokasi D’LAS Cottage ada di kawasan rest area terkenal di Purbalingga itu.

Sejak hadir tahun 2020 kemarin, tempat menginap di tempat wisata Purbalingga ini sudah menarik perhatian wisatawan. Karena bentuknya memang unik banget.

D’LAS Cottage ini berbentuk seperti gentong kayu yang terguling. Tapi nggak bakal menggelinding loh yah. Aman. Heuheu.

Cottage dengan latar Gunung Slamet ini mempunyai tiga gentong yang ditata berjejer. Yang mana, satu gentong merupakan satu kamar.

Cottage Aestetik dengan Fasilitas Asik.

Fasilitas D’LAS Cottage adalah kasur untuk dua orang, kamar mandi dalam yang dilengkapi air hangat, televisi di tembok, hingga teras di depan kamar. Jadi, udah pasti fasilitas cottage wisata ini lengkap banget.

Eh, nggak cuma itu sih. Kalau kamu menginap di D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang, kamu dapat fasilitas sarapan, free masuk kolam renang, green house strawberry plus bisa menikmati api unggun di dinginnya malam Gunung Slamet.

Berapa sih kapasitas D’LAS Cottage? Cottage yang instagramable banget ini muat untuk maksimal empat orang. Biar nyaman, nggak usah umpel-umpelan. Hihihi.

Kalau ternyata jumlah teman yang diajak nginep di D’LAS Desa Wisata Serang lebih dari empat, kamu bisa nambah kamar atau pesan tenda. Bisa camping juga di deket cottage.

Berapa Harga Sewa Kamar D’LAS Cottage?

Oh iya. Sampai lupa nih. AkuBangkit belum kasih info harga sewa kamar D’LAS Cottage yah. Padahal penting banget yah. Hehehe, maaf.

Buat kamu yang pengin menginap di D’LAS Cottage Desa Wisata Serang, cukup membayar biaya sewa Rp 850 ribu perkamar.

Dengan kapasitas kamar yang bisa sampai empat orang dan fasilitas yang didapatkan dari menginap yang banyak banget tadi, jelas worth it lah, budget segitu.

Di luar fasilitas menginap D’LAS Cottage, ketika menginap di cottage dengan nuansa coklat ini, kamu juga bakal menikmati momen wisata yang nggak terlupakan. Kenapa bisa begitu?

Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menginap di Sini.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika kamu menginap di cottage Lembah Asri Serang ini. Apa Saja?

  1. Menjelajah Seru dari Taman Bunga hingga Dino Land.

Karena berada dalam satu kawasan wisata D’LAS Desa Wisata Serang, sudah tentu kamu bisa menjelajah banyak wahana di destinasi wisata hits Purbalingga ini. Tinggal pilih.

Kamu bisa menemukan taman bunga yang indah dan instagramable. Dan tentu saja, jangan lupa untuk eksplor dan selfie di Dino Land yang viral.

Mau wisata kuliner di pusat goyang lidah juga ada. Mau sekedar jalan-jalan menikmati udara segar dan sentuhan dengan embun atau kabut, juga ada. Asik nih, beneran.

  1. Menikmati Syahdunya Panorama Gunung Terbesar di Jawa Tengah.

Jika sudah lelah jalan-jalan atau butuh penyegaran sendiri, kamu bisa santai sejenak di halaman D’LAS Cottage. Ada kursi kayu kece untuk nongkrong melepas kebosanan.

Pemandangan alam Gunung Slamet terlihat jelas di belakang cottage, jika cuaca mendukung loh yah. Kalau nggak terlihat, suasana alam Lembah Asri Serang bisa jadi obat.

Kalau malam sudah tiba, api unggun akan bikn malam kamu tambah syahdu. Hawa dingin akan membantu menyegarkan lelah dan penatmu.

  1. Traveling ke Destinasi Wisata Hits di Purbalingga.

D’LAS Desa Wisata Serang itu kan dekat dengan banyak destinasi wisata hits di Purbalingga, jadi kamu juga bisa traveling tipis-tipis ke beberapa tempat wisata alam di Purbalingga.

Misalnya nih ke Pasar Sayur Desa Kutabawa, Pos Pendakian Gunung Slamet di Bambangan, Golaga Purbalingga, hingga ke Kawasan Siregol yang disebut sebagai jadi Amazon Purbalingga.

Kamu nggak bakal keki atau bosan deh kalau berlibur di D’LAS Cottage Desa Wisata Serang. Gimana lagi kan, Purbalingga memang memikat. Hihihi.

Jalan ke Kebun Teh : Suatu Pagi di Perkebunan Teh Rancabali. Ini Cerita Lama yang Terseduh Kembali.

Nah, dengan begini, kamu nggak perlu lagi bingung yah kalau mencari tempat menginap di Purbalingga. Kan AkuBangkit udah kasih rekomendasi hotel di Purbalingga kan.

Jangan lewatkan D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang yah kalau kamu lagi traveling ke Purbalingga. Sayang seribu sayang, kalau sampai melewatkan sih.

Dengar dan Temukan Kisahnya di Podcast Spik Sana Spik Sini.

4 thoughts on “D’LAS Cottage di Desa Wisata Serang. Sensasi Menginap di Gentong Kayu yang Ditemani Gunung Slamet.”

  1. Keren bangettt si itu hotelnya.. Udah disana dingin, sejuk, tempatnya bagus lagi.. Jadi pengen staycation disana, duh mas bangkit ngerti bangett tempat yang asik dan instagramable gini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *