rooftop braling hotel azana purbalingga
Ulasan

100 Alasan Kamu Harus Merasakan Asiknya Nongkrong Cafe Terbaru di Purbalingga, B Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana!!

Halo! Halo! Ketemu lagi nih bareng AkuBangkit di blog andalan yang selalu “Lihat, Baca, Bangkit” ini. Semoga wankawan dalam kondisi sehat fisik, jernih pikiran dan gembira hati yah, tentunya. Hehehe.

Btw, mohon maaf yah, kalau AkuBangkit udah lama nggak update blog. Bukan lagi males-malesan nulis konten blog sih. Karena memang bahan tulisannya sih sebenarnya sudah ada beberapa yang masuk daftar produksi.

Tapi lebih karena AkuBangkit lagi berusaha memperbanyak konten video podcast “Spik Sana Spik Sini” dulu sih. Eh, kalau yang belum nonton video terbaru dan subscribe, link tontonnya di channel Youtube Bangkit Wismo.

Oke! Kita sudahi dulu sesi curcol bin promo tipis-tipisnya. Langsung saja yuk kita baca update blog AkuBangkit kali ini.

Yuk Baca Buku Ini: Resensi Buku Cerpen Purbalingga “Jantra Jiwa”: Batal Patah Hati oleh Ekspektasi yang Bertepuk Sebelah Tangan

cafe hits viral terbaru purbalingga

Nah, di postingan kali ini, AkuBangkit pengin kasih rekomendasi salah satu tempat nongkrong baru yang sedang hits di Kabupaten Purbalingga. Namanya, B Sky Lounge. Sudah pernah dengar?

B Sky Lounge berada di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Persisnya di lantai 4 hotel Bintang 4 satu-satunya di Kabupaten Purbalingga ini.

Destinasi kuliner kekinian di Purbalingga ini dirilis awal November 2020. Jadi baru banget kan. AkuBangkit berkesempatan datang pas opening cafe terbaru di Purbalingga ini bareng dua blogger asal Purbalingga lainnya, yakni Ery Udyawati dan Anisa Rosdiana.

B Sky Lounge ini punya konsep yang berbeda dibandingkan tempat hangout di Purbalingga lainnya. Lounge ini punya konsep visual bergaya industrial.

B Sky Lounge ini memang sangat nyaman secara visual. Cafe terbaru di Purbalingga ini punya banyak kaca yang menjadi jendela sekaligus tembok. Jadi, nongkrong di sini, nggak bakal pengap. Sebab ada visual panorama ala rooftop yang instagramable.

Tempat nongkrong baru di Purbalingga ini nggak cuma menawarkan konsep interior yang menarik dan kabarnya bakal set up ulang secara berkala. Namun juga punya fasilitas yang mumpuni untuk bikin momen juguran jadi lebih gayeng.

Salah satunya jelas stage kece untuk menggelar event di B Sky Lounge, yang ada di Braling Grand Hotel by Azana. Sudah beberapa kali ini ada event musik di B Sky Lounge dan selalu ramai pengunjung.

Kenapa Sih Harus Banget Hangout ke Cafe Terbaru di Purbalingga, B Sky Lounge?

Di luar itu, AkuBangkit punya banyak banget alasan buat wankawan untuk nongkrong bareng di B Sky Lounge dari Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.

Malah ada 100 alasan kamu harus merasakan asiknya nongkrong di B Sky Lounge. Apa saja itu? Langsung saja dibaca sampai akhir yah. Yuh lah.

Satu. Tempat Ini Punya Pemandangan Indah Kota Purbalingga.

Seperti tadi AkuBangkit udah singgung sedikit. B Sky Lounge ini punya berada di roof top dengan banyak kaca, jadi sudah tentu cafe terbaru di Purbalingga ini punya pemandangan indah kawasan Kota Purbalingga.

Untuk mendapatkan pemandangan yang instagramable, wankawan harus keluar ke area rooftop Braling Grand Hotel Purbalingga by Azana. B Sky Lounge menyuguhkan pemandangan sunset di sore hari, sedangkan pada malam hari ada kerlip lampu malam wilayah perkotaan. Kece!

cafe hits viral terbaru purbalingga

Dua. Menu Food dan Beverage Bergaya Modern & Enak.

B Sky Lounge ini menyuguhkan konsep menu fusion. Ada perpaduan nuansa western dan tradisional dalam menu food dan beverage yang ada di buku menu B Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.

Master chef di Braling Grand Hotel by Azana, Eko Edi Priyanto bilang kalau puluhan menu kuliner di B Sky Lounge tetap ramah lidah orang Purbalingga sekalipun punya kemasan yang sangat modern. Tapi, beneran enak sih. Hehehe.

Tiga. Menawarkan Sensasi Nongkrong di Hotel Bintang 4.

Salah satu hal yang sudah tentu hanya bisa didapatkan dari B Sky Lounge adalah sensasi nongkrong di Hotel Bintang 4. Mulai dari fasilitas, menu kulineran sampai dengan layanannya punya standar kualitas ala Hotel Bintang 4.

Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, hanya demi menikmati pelayanan yoi dari B Sky Lounge yang sangat berkelas. Iya kan? Hehehe.

Biar nggak kelamaan bacanya, AkuBangkit langsung loncat ke alasan nomor 60 aja yah. Apa itu alasannya? Check this out.

swimming pool braling grand hotel purbalingga

Enam Puluh. Bisa Nongkrong Sambil Ngegym atau Renang.

Yes! B Sky Lounge ini satu kawasan dengan fasilitas lainnya di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Mulai dari fasilitas gym, pool, hingga meeting room. Jadi, kebayangkan combo asiknya nongkrong di tempat kuliner hits di Purbalingga ini.

Aktivitas olahraga gym dan berenang di pagi ataupun sore hari di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, sangat asik kan. Nggak perlu bingung kalau perut lapar atau sekadar buruh penyegaran yang hqq.

Eh, kita langsung ke alasan ke 100 aja yah. Ternyata terlalu panjang alasannya. Hehe.

Seratus. Spot Roof Top Ini Cocok Banget buat Private Party.

Ini sih yang salah satu paling spesial dari B Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana. Wankawan bisa banget bikin private party di B Sky Lounge loh. Baik akses, fasilitas hingga tata ruang lounge instagramable ini cocok banget buat pesta eksklusif.

Mau bikin pesta ulang tahun atau resepsi pernikahan, bisa banget loh. Apalagi kalau konsep private party dikonsep dengan memanfaatkan rooftop dari hotel megah ini. Wah, bakal jadi momen yang nggak terlupakan!

Cafe & Resto Terbaru: [Ulasan] Bagaimana Rasanya Mencicipi Menu Andalan Padi Resto di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga?

kuliner terbaru 2021
Menu food and beverage di B Sky Lounge ini harganya berkisar antara Rp 25 ribu sampai Rp 75 ribu. Cukup terjangkau untuk menu enak di sebuah Hotel Bintang 4.

Btw, kalau AkuBangkit boleh saran, mainlah ke B Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga ini di sore hari. Karena pemandangan senja di Kota Purbalingga akan sangat eksotis untuk dipandang.

Oh iya. Jikalau mau ke B Sky Lounge ini, wankawan langsung saja pakai lift yang ada di lobby Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga yah. Posisi liftnya ada di depan sendiri, yang deket koleksi mobil-mobil retro itu loh.

Kenapa harus lewat lift itu? Karena lift itu memang diperuntukan untuk pengunjung By Sky Lounge, gym dan pool di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga. Lift ini nggak pakai kartu akses khusus pengunjung hotel. Jadi, bisa langsung wus wus wus.

Jadi, nggak perlu lagi bingung cari tempat nongkrong terbaru yang hits dan instagramable di Purbalingga kan? Yah, kan ada By Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.


AYO TRAKTIR AKUBANGKIT SECANGKIR KOPI LOKAL PURBALINGGA, BIAR TAMBAH SEMANGAT BIKIN KONTEN. CARANYA GAMPANG BANGET KOK. KLIK BANNER KECE DI BAWAH INI YAH. 🙂

blogger purbalingga jawa tengah

5 thoughts on “100 Alasan Kamu Harus Merasakan Asiknya Nongkrong Cafe Terbaru di Purbalingga, B Sky Lounge di Braling Grand Hotel by Azana!!”

  1. Maksudnya apa ini, abis tiga terus enam puluh, terus seratus. Kan aku udah penasaran banget dari 1 – 100nya. Tapi kenapa begitu? Protes protes protes 🤣🤣🤣

    Harganya cukup murah juga ya. Padahal di hotel mevvah. Tapi masih ada yang harganya 25 ribu. Cakep lah.

    1. Biar cepet selesai bacanya. Kalau ditulis semua, nanti bisa seharian bacanya. Hehehe. Tapi emang bisa dibilang cukup murah untuk standar hotel sih.

  2. Oke kaya ada yang aneh sama tulisan ini.. (Jawab sendiri aja ya kelen)
    Kayanya kalau sore sore renang plus malamnya nongkrong di B Sky Lounge asik parah ya mas 😃

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *