pilihan film keluarga 201
Catatan Lepas

Sedang Mencari Rekomendasi Film Bagus untuk Ditonton di Rumah? Tenang, Ada Pilihan yang Oke Punya Nih. Gari Pilih Bae!

Sepi sekali rilisan film terbaru. Sejak pandemi di tahun lalu, kayaknya nggak ada kabar-kabar tentang peluncuran film baru. Jadi bingung kan, kalau nyari rekomendasi film bagus yang paling anyar kan.

Malah banyak film yang seharusnya sudah rilis pada rentang satu tahun lalu, malah tertunda. Baik itu film dalam negeri, maupun luar negeri. Sedih banget sih. Apalagi semangat penonton film lagi tinggi.

Kalau melihat kondisi sekarang ini, yang mana pembatasan aktivitas tim produksi dan penonton hingga bioskop yang tutup sih maklum saja yah.

Tapi, jika mau berkaca pada hasrat untuk nonton film yang sudah menggebu-gebu, rasanya udah nggak sabar pengin nonton film dengan genre kesukaan.

Kamu, Iya Kamu: Wahai Pemilik Brand di Indonesia, Ini Tren Konten Marketing yang Bisa Kamu Terapkan di Tahun 2021. Jal, Tiliki Kiyeh!

Buat wankawan yang sudah rindu nonton, tapi bingung mau nonton film apa, AkuBangkit mau share beberapa ide nonton film nih. Jadi, simak yah. Heuheu.

Film yang menjadi rekomendasi AkuBangkit ini memang bukan film-film sih, tapi ide ceritanya yang menarik bakal bikin kebosanan menguap.

Rekomendasi film ini lintas genre. Tapi, pada dasarnya, film ini bercerita tentang hubungan sebuah keluarga. Khususnya tentang ayah dan anak sih. Hihihi

Oke! Langsung saja yuk cek rekomendasi film-film versi AkuBangkit. Siapa tahu kamu suka kan? Yuk cek yuk.

film bagus tahun 2021

Searching.

Searching, film bergenre thriller ini rilis pada tahun 2018. John Cho, Michelle La dan Debra Messing menjadi aktor utama dalam film unik ini.

Film “Searching” merupakan film tentang misteri anak remaja 16 tahun bernama Margot Kim (Michelle La) yang tiba-tiba hilang, tanpa jejak.

Namun, sang ayah David Kim (John Cho) nggak mau menyerah. David Kim mencoba menelusuri jejak anaknya melalui media sosial di laptop anaknya.

Selain cerita yang menyajikan kisah misteri penuh twist yang mengundang logika untuk menduga-duga, film “Searching” ini menarik banget karena pengambilan gambar dari sudut pandang layar gadget. Keren banget! Recommended!

film inspiratif keluarga 2021

Pursuit of Happiness.

Film “Pursuit of Happiness” dengan setting Kota Sanfransisco sekitar tahun 1981 dan menghadirkan Will Smith (Chris Gardner) dan Jaden Smith (Christhoper). Duet bapak dan anak ini menampilkan skill keaktoran keren banget!

Film “Pursuit of Happiness” bercerita tentang Chris Gardner yang bankrut, karena menghabiskan seluruh tabungan untuk membeli franchise scanner tulang portable. Sialnya, alat itu nggak ada yang mau beli.

Akhirnya, sang istri meninggalkan Chris dan Christhoper. Kemudian kehidupan keduanya kacau, bahkan nggak punya tempat tinggal.

Dengan alur yang begitu sedih dan pilu, pada suatu masa tiba-tiba Chris bertemu dengan seorang pialang saham. Di titik itulah, Chris nggak menyerah untuk bangkit dan hidup sukses. Tonton aja, pilunya kerasa.

film kartun keluarga 2021

Finding Nemo.

Finding Nemo adalah film animasi yang dirilis sejak tahun 2003 silam. Film kartun ini bahkan sudah sering disiarkan di televisi ketika hari libur.

Film yang fokus pada karakter Marlin, Nemo dan Dory ini bercerita tentang Nemo yang menghilang karena tertangkap manusia. Kemudian, Marlin bertemu Dory dan berpetualang mencari Nemo.

Film “Finding Nemo” mengulas bagaimana seorang ayah yang protektif dalam mendidik anak semata wayangnya, Nemo. Sekaligus menunjukan perjuangan kasih sayang seorang ayah.

Film “Finding Nemo” dengan durasi 100 menit ini mengajarkan pentingnya proses pendidikan anak dan rasa saling menyayangi dan saling percaya antara orang tua dan anak.

film action 2021

Taken.

Film action thriller berjudul “Taken” ini dibintangi Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Katie Cassidy, Leland Orser dan Holly Valance. Liam Neeson memainkan karakter Bryan Mills, mantan anggota CIA.

Film ini menyajikan perjuangan Bryan berusaha menyelamatkan anak perempuannya Kim (Maggie Grace) dan sahabatnya, Amanda (Cassidy) yang diculik penjahat human trafficking Albania.

Bryan hanya punya waktu sekitar 96 jam untuk menyelamatkan Kim dan Amanda. Jika lebih dari itu, jejak penculikan itu akan semakin sulit ditelusuri.

Karena bergenre action, sudah pasti film ini banyak bat-bet dan dar-der-dor. Sebaiknya nonton ini bareng anak yang sudah cukup umur. Heuheuheu.

Makan Dulu Yuh: 5 Kuliner Tradisional dari Purbalingga Ini Cocok Banget jadi Kanca Medhang, Yang Mana Favorit Kamu?

Gimana, dari daftar rekomendasi versi AkuBangkit itu, ada film yang sudah ditonton atau malah ada film favorit wankawan?

AkuBangkit sih paling suka yang Searching. Jujur aja. Alasannya? Isunya nyata banget di zaman internet dan alurnya bikin pengin nonton sampai akhir! Gila sih ini film.

Kalau dari empat film tadi ada yang sudah pernah ditonton, nggak apa nonton lagi. Sekalian nostalgia. Hehehe.

Eh, kalau ternyata ada yang belum pernah wankawan tonton, langsung saja cek Youtube. Minimal bisa lihat teasernya. Hihihi.

Tapi jangan lupa dong untuk share pengalaman wankawan nonton film-film itu di kolom komentar yah. Yuk!

2 thoughts on “Sedang Mencari Rekomendasi Film Bagus untuk Ditonton di Rumah? Tenang, Ada Pilihan yang Oke Punya Nih. Gari Pilih Bae!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *