rekomendasi musik asik akubangkit
Catatan Kecil

Mensyukuri Patah Hati Bersama Lagu Melow Sheila on 7. Kamu Suka Lagu yang Mana Nih?

Sheila on 7 punya banyak banget karya musik yang hits. Lirik dan melodinya bikin lagu band SO7 menancap di hati pendengarnya. Kalau kamu, masih suka mendengarkan lagu Sheila on 7 apa?

Malah bisa dibilang, nggak sedikit lagu-lagu Sheila on 7 yang melampaui zaman. Lirik cinta dan persahabatan racikan band asal Yogyakarta ini selalu terasa aktual.

Saking enaknya lagu-lagu SO7, cuma dengar intro atau musiknya saja, secara otomatis mulut bisa langsung ikutan nyanyi. Minimal, bersenandung.

Mana Favorit Kamu : Ketika Mata Ngantuk Tapi Pikiran Enggan Tidur, Lagu Coldplay Adalah Solusi Susah Tidur di Malam Hari. Mana Favoritmu?

Hehehe. Pasti udah tertebak nih, jika AkuBangkit mau bikin ulasan rekomendasi lagu-lagu dari Sheila on 7 yah. Tebakan anda benar!

Eits…. Tapi nggak usah membayangkan kalau blogpost ini bakal menampilkan daftar karya Sheila on 7 paling hits sepanjang masa yang harus kamu dengar yah.

Sebab, AkuBangkit cuma mau kasih rekomendasi lagu patah hati Sheila on 7 yang cocok kamu dengarkan sebelum tidur. Hayo, berani? Heuheu.

Tenang. Mendengarkan lagu patah hati, sedih ataupun melow sebelum kembali ke peraduan nggak kayak menyiram cuka ke luka kenangan kok.

Lagu tema patah hati juga bikin malam makin suram. Apalagi memicu gila mbengi alias mimpi buruk sepanjang malam.

Lagu patah hati itu semacam stimulan agar kita lebih mudah kontemplasi. Memahami masalah dengan lebih tenang, jujur pada diri sendiri dan kemudian berani melangkah. Itu menurut AkuBangkit loh yah. Hihihi.

rekomendasi lagu sheila on 7 band
Sumber Foto Pencarian di Google.

Tapi beneran deh. Mendengarkan lagu-lagu patah hati dari Sheila on 7 ini nggak cuma bikin kita meratapi kepedihan cinta. Namun juga bersyukur.

Oke! Tanpa berlama-lama prolog. Yuk kita bahas aja Rekomendasi Lagu Patah Hati Sheila on 7 yang Bisa Kamu Dengar Sebelum Tidur. Monggoh.

1. Sephia

Nggak mungkin membuat daftar rekomendasi lagu tema patah hati Sheila on 7 tanpa memasukan “Sephia”. Dengar kalimat pertama di lagu ini saja sudah auto nyanyi. “Hey sephia….

Lagu “Sephia” ini mengajarkan kita akan pentingnya makna sebuah hubungan. Iya, kisah yang dibangun berlandaskan jalinan cinta segitiga, lebih banyak pedihnya. Iya kan?

2. Hujan Datang

Karya musik berjudul “Hujan Datang” dari Sheila on 7 menceritakan tentang cinta lama yang kembali menyapa. Tapi itu nggak mudah, sebab dulu perpisahan telah bikin hati remuk.

Mendengarkan Duta menyanyikan lagi “Hujan Datang” sebelum tidur akan membuat kita nggak gegabah mengakhiri hubungan cinta. Yah, waktu hujan turun di sudut gelapku….

3. Mantan Kekasih

Lagu “Mantan Kekasih” ini ciptaan Erros Candra. Lagu dengan tempo lambat ini juga berbicara soal sang mantan kekasih yang telah menyesali pilihannya, kembali menyapa.

Relakanlah semua, berakhirlah sudah. Dan biarkan bintang menuntunmu pulang“. Ya, berpisah terkadang nggak selamanya menjadi pilihan terbaik yah.

4. Berhenti Berharap

Salah satu lagu spesial dari band asal DIY ini adalah “Berhenti Berharap”. Dan lagu ini sudah pasti masuk daftar lagu-lagu patah hati dari Sheila on 7.

Lagu ini benar-benar melow dan mengandung bawang. Terutama bagi korban PHP. Makanya, yuk jangan bermain hati, apalagi demi menyakiti.

5. Untuk Perempuan

Nah, kalau lagu “Untuk Perempuan” ini cocok banget buat Kaum Hawa jomblo yang masih dalam mencari dambaan hatinya. Yah, yang merasa “masih dalam pencarian” juga boleh.

Lagu “Untuk Perempuan” dari Sheila on 7 ini mengajarkan para puan untuk lebih tenang dalam mengejar cinta. “Sibukkan harimu, jangan pikirkanku. Takdir yang akan menuntunku, pulang kepadamu“.

Enak Nih Dengerin : Ayo Dengarkan 3 Lagu Kodaline yang Penuh Makna Ini. Eargasm Banget!

Hehehe. Gimana nih rekomendasi lagu Sheila on 7 ini? Lima lagu Generasi 90’an itu masuk playlist musik kamu nggak nih?

Pastinya, masih banyak karya musik Sheila on 7 yang bisa masuk daftar lagu bertema patah hati yah. Tapi apa boleh buat, kita masukan yang lima dulu ya.

Hm, kalau mau ikutan nyanyi bareng lima lagu tadi, silahkan aja. Nyatanya, lagu dari band yang digawangi Duta, Erros, …. dan Brian emang enak didengar dan diresapi.

Yang pasti, nggak usah lama-lama terjebak pada suasana hati yang kelabu apalagi suram. Jalan kita masih panjang.

Ngomong-ngomong, dari sekian banyak lagu. Apa lagu Sheila on 7 yang jadi favorit kamu nih? Hayooo.

Dengar dan Temukan Kisah di Podcast “Spik Sana Spik Sini”

2 thoughts on “Mensyukuri Patah Hati Bersama Lagu Melow Sheila on 7. Kamu Suka Lagu yang Mana Nih?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *